I, Frankenstein, Ketika Monster di Pihak Manusia
Sumber: Jawaban.com

Film Review / 31 January 2014

Kalangan Sendiri

I, Frankenstein, Ketika Monster di Pihak Manusia

Lori Official Writer
5254

I, Frankenstein merupakan film yang diangkat dari sebuah buku komik yang telah digubah dari sosok menyeramkan Franskenstein dengan penuh luka jahitan di wajah menjadi sosok mutan Frankenstein biasa bernama Adam. Ia merupakan manusia buatan yang telah berusia 2000 tahun lamanya dan tinggal bersama dengan manusia. 

Kehadiran film moster misterius ini tak kalah seru dari film sejenis yang sudah ada, seperti The Hunchback of Notre Dame, The Invisible Man, Dracula, Dr Jekyl/Mr Hyde dan banyak lagi. Film yang ditulis ulang oleh  Stuart Beattie dan Kevin Grevioux ini secara cerdas disajikan dan dilukiskan dalam sebuah kepercayaan di dalam Tuhan, malaikat-malaikat, monster dan setan.

Tak hanya dari alur ceritanya, namun film ini juga didukung oleh akting terbaik dari sang aktor Aaron Eckhart, yang telah bermain sangat menawan. Di sini, Eckhart yang berperan sebagai ‘Adam’ adalah sosok yang berubah-ubah, sewaktu-waktu ia akan menjadi seorang yang sangat simpati lalu kemudian berubah menjadi sosok yang begitu kasar.

Meskipun Adam adalah mahluk mutan yang telah ada dari kebudayaan masa lalu, namun film ini tersaji dalam tampilan modern masa kini. Adam dikisahkan akan berjuang demi keselamatan umat manusia di bumi. Berhasilkah Adam memenangkan peperangan dengan para monster dan setan? Saksikan film menarik ini di layar kaca Anda!

 

 

I, Frankenstein

Sutradara : Stuart Beattie

Produser : Gary Lucchesi

Pemain : Aaron Eckhart, Bill Nighy, Miranda Otto

Penulis : Stuart Beattie & Kevin Grevioux

Genre : Horor | Aksi

Durasi : 93 menit


Baca Juga Artikel Lainnya:

Son of God, Film Suguhan Paskah Terbaru 2014

12 Years a Slave, Duduki Puncak Nominasi Golden Globe Awards 2014

Lone Survivor, Kisah Nyata Tim SEAL AS Hadapi Pasukan Taliban

Hong Kong Rayakan Imlek Tanpa Ayam

Sumber : Christiancinema.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami